Sabtu, 24 Juli 2010

A U M

Semua dengan 3 (tiga) hurup" TRI ", Tri-Murti, Tri-Bhuana, Tri Kaya, Tri Sandhya dan banyak lagi " Tri " yang lain. Kenapa Segitıga begitu KOKOH?, karena ditopang olah TRI kaki-kaki yang kokoh dan saling mengikat satu sama yang lainnya. Bawah, Tengah dan Atas adalah salah satu Tri yang paling banyak dipahami oleh Manusia. Disaat kita berada dibawah, selalu berusaha untuk bisa menjadi diatas, terkadang yang Tengah sengaja dan memang dilewati meski sudah sadar dan tahu akan hal itu. Karena kita lebih banyak tidak pernah mau berada di tengah.
Itulah kita " Manusia ", maunya semua yang "TER"-tiga hurup juga-. Disaat kita berada dalam yang amat sangat membanggakan, dipuncak dan diatas lupa akan hal lainnya. " Sakit " itulah yang terjadi, banyak diantara kita yang dalam keadaan sakit sekarang, hingga lupa akan segalanya. Disaat sedang sakit barulah ingat akan Kuasa-Nya.
Tiga hurup " A U M ", hanya tiga hurup ini yang mampu mengembalikan dan menyempurnakan hidup manusia, " Ang - menciptakan akan segala hal yang ada dan hidup di dunia ini, " Ung - memelihara akan seagala yang ada dan hidup di dunia, " Mang - akan mengembalikan semua yang ada yang tidak pantas hidup dan berada di dunia ini, mengambil kembali apa yang menjadi MILIKNYA. Nafas manusia juga menjadi MilikNYA, sebelum nafas diambil BELAJARlah untuk mengatur Nafas, karena dengan mengatur nafas Kita akan bisa mengatur Hidup diri sendiri. Tiga lagi, Tarik - Tahan - Lepas. " Tarik - carilah ilmu kehidupan sampai keujung langit, " Tahan - nikmati dan pertanggungjawabkan apa yang telah kita lakukan, " Lepas - relakan apa yang bukan menjadi milik untuk tidak berada dalam genggaman tangan hidup kita. Belajar dan berusahalah. Salam.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar