Kamis, 22 Juli 2010

KARMA

DUNIA dan AKHIRAT, adakah manusia mengerti akan tempat itu ?, tempat yang penuh dengan misteri. Misteri Kuasa Tuhan tiada yang tahu. Manusia dalam perjalanan hidupnya ada dalam tempat yang bernama Dunia namun dalam kehidupan di dunia selain manusia ada makhluk Tuhan lain yang bersama-sama ikut menikmati Kuasa-Nya.
Hendaknyalah manusia selalu hidup berdampingan sesama makhluk Tuhan, tiada perbedaan yang membawa kerusakan, kehancuran dan kepunahan jika ada saling memahami, pengertian dan menghargai. Bahwa apa yang akan, telah dan hendak kita lakukan, laksanakan dan perbuat selalu berada dalam aturan dan mematuhi perintah-Nya.
Sebenarnya apa yang telah kita lakukan tentang apa APAPUN !!, telah menjadi catatan tersendiri dalam hidup di dunia. Catatan hidup diri sendiri yang akan menjadi tolak ukur dalam mengarungi kehidupan yang akan datang. KARMA akan menjadi buah dari hasil hidup kita.
Misteri hidup manusia tiada yang tahu. Selagi nafas masih dikandung badan, semasih ada nafas- aturlah nafas, bisa dan dapat mengatur nafas dengan baik adalah belajar mengatur hidup dengan baik. Kesempatan dalam memperbaiki Karma amat sangat TERBATAS, Belajar dan Berusahalah terus menerus tanpa merasa lelah. Salam.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar