Kamis, 30 Desember 2010

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Ketika suara musik saling memberikan kepuasan pada telinga manusia, ketika kembang api memberikan kepuasan kepada mata yang melihat, ada yang terlupakan. Meskinya kita menengok kembali pada tahun kemarin, apa yang sudah kita lakukan ? sudahkah yang terbaik ?. Adakah yang terlewati atau adakah yang salah dan kurang ????. Jika salah perbaiki tahun depan, jika kurang tambahkan tahun depan, jika terlewati isi tahun depan.
Namun jangan menambah yang sudah cukup, jangan mengulang yang salah, yang sudah baik dan bagus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Semakin bertambah tahun semakin berkurang kesempatan tuk Introspeksi. Jika ada kesempatan tuk bisa menjadi lebih baik jangan sia-siakan, namun jangan pernah sampai melukai atau membuat sesama terluka. Jangan merasa telah cukup apalagi merasa lebih dari yang lain. Kesempatan telah diberikan kepada kita untuk bisa memahami dan mengerti tentang Alam ini. Cintailah alam beserta isinya. Mari bersama - sama melangkah bergandengan tangan menuju jalan kedamaian.
Kita songsong mentari 2011 untuk mengawali lembaran baru. Pelangi indah dengan perpaduan warna yang menjadi satu. Jika terpisah - pisah........uufhh tiada keindahan yang tercipta. SELAMAT TAHUN BARU 2011, semoga tahun ini kita semua bisa mendapatkan kedamaian dan kesuksesan selalu. Salam.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar